Banjir Job, Berat Badan Cak Lontong Naik 6 Kilogram

Banjir Job, Berat Badan Cak Lontong Naik 6 Kilogram
Cak Lontong curhat soal berat badannya yang naik. Foto Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - KARIR pelawak kondang Lies Hartono atau yang akrab disapa Cak Lontong saat ini tengah menanjak. Ia pun rajin nongol di beberapa stasiun televisi swasta. Kesibukan yang begitu padat tak hanya menambah pundi-pundi kantongnya saja, namun berat badannya juga ikut melonjak. Ia mengaku saat ini berat badannya sudah naik sekitar 6 kg.

"Iya berat badanku naik 6 kg, dari 93 kg sekarang sudah 99-100 kg," keluh Cak Lontong usai menjadi host di acara syukuran Jiwasraya di Gedung Arsip Nasional, Jakarta, Senin (13/10) malam.

Meski terlihat lebih gemuk, pria kelahiran Magetan, Jawa Timur ini belum berencana untuk melakukan diet khusus. Katanya, kalau ada makanan di depannya dan ingin ia santap maka akan dilahapnya.

"Penginnya gitu (ngerem makanan), tapi saya makan ya makan aja. Makan apa aja. Kalau belum makan ya saya makan, enggak usah ditunda-tunda," serunya.

Bapak dua anak ini juga merasa bersyukur. Sebab di usianya yang kini sudah 44 tahun, ia tak bermasalah dengan makanan tertentu, seperti emping.

"Alhamdulillah semua masih aman makanan dan boleh semua. Seusia saya makan empeng itu pada kemeng (pegal-pegal) semua badannya. Alhamdulillah kalau saya makan emping efeknya kenyang, nggak yang lain," katanya. (chi/jpnn)

 


KARIR pelawak kondang Lies Hartono atau yang akrab disapa Cak Lontong saat ini tengah menanjak. Ia pun rajin nongol di beberapa stasiun televisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News