Pacar Syahrini Berwajah Oriental

Pacar Syahrini Berwajah Oriental
Pacar Syahrini Berwajah Oriental

jpnn.com - KETIKA mengunjungi Paris akhir bulan lalu, Syahrini, 32, mengunggah beberapa foto dengan seorang pria. Berlatar belakang Menara Eiffel, Syahrini dan pria itu berpose mesra.

Tapi, wajah pria yang dia panggil "sayang" di status Instagram-nya tersebut selalu ditutupi. Ketika ditanya soal itu, Syahrini menjawab bahwa pria tersebut kekasihnya.

Dia sengaja mengunggah foto dengan kekasih supaya fans tenang melihatnya sudah punya pasangan. Banyak penggemar yang mengira bahwa kekasihnya bule. Syahrini menyatakan itu salah. "Wajahnya bukan indo atau bule. Salah. Mukanya oriental. Matanya agak sipit," tuturnya kemarin (13/10) di gedung TRANS TV, Jakarta.

Syahrini baru menjalin hubungan dengan laki-laki tersebut selama enam bulan. Dia menceritakan awal mula pertemuannya dengan sang kekasih. "Waktu pertama ketemu, dia modus minta foto bareng," ucap pelantun “Sesuatu” itu.

Mereka bertemu sembilan bulan lalu. Menurut Syahrini, kekasihnya itu suka melihat dandanannya yang glamor. Tiga bulan kemudian mereka berpacaran.
    
Cuma, dia belum yakin dengan hubungan tersebut. Sebab, pacarnya tinggal di Paris. Dia tidak mau mengungkap lebih banyak soal identitas sang pacar. Hanya, dia bilang bahwa pria tersebut anak tunggal dan diharapkan segera menikah oleh keluarga.

"Jadi, ada kesamaan, satu visi, untuk segera menikah. Dia itu ganteng dan dewasa. Bijaksana soal kerjaan aku," ucapnya.

Syahrini bahkan telah mengajak ibundanya ke Paris untuk bertemu dengan pacarnya. Tapi, dia enggan menjawab saat ditanya pekerjaan laki-laki yang membuatnya kasmaran itu. Menurut Syahrini, kekasihnya tidak mau diekspos media.

"Aku harus menghormati pasangan. Pasanganku nggak setuju diekspos ke dunia kamera. Kalau sudah pasangan sah, masak iya aku tutupi. Dia bukan sosok misterius kalau di keluarga. Ada beberapa fans fanatik yang sudah tahu sosok pacarku ini," jawabnya dengan gaya khasnya.(yas/c6/jan)

KETIKA mengunjungi Paris akhir bulan lalu, Syahrini, 32, mengunggah beberapa foto dengan seorang pria. Berlatar belakang Menara Eiffel, Syahrini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News