Banjir Kritikan, Wenger: Saya Bukan Tuhan

Banjir Kritikan, Wenger: Saya Bukan Tuhan
Arsene Wenger. Foto: AFP

jpnn.com - ARSENE Wenger berang atas kritikan pedas yang ditujukan kepadanya. Ya, pelatih Arsenal itu dianggap tidak membuat The Gunners gemilang musim ini. 

Kepada reporter sebelum menghadapi Watford di babak perempat final Piala FA, Minggu (13/3) malam, Wenger membalas kritik yang selama ini kerap ditujukan padanya.

"Dengar, tidak akan ada yang pernah cukup. Selama anda tidak memenangkan semuanya, itu tidak akan pernah cukup. Kami tidak memenangkan apapun, mereka bilang demikian. Anda bahkan tak bisa memenangkan Piala FA, itu yang mereka katakan. Orang-orang selalu menginginkan lebih dan ini wajar," tutur Wenger pada reporter.

"Saya bukan sosok yang bisa menciptakan manusia. Itu tugas Tuhan, jika ia memang ada. Ia tidak membuat kita sempurna, hingga kita bisa hidup dengan begitu saja. Bahkan di surga sekalipun, Adam tak merasa bahagia!"

"Sejujurnya saya bukan Tuhan. Apa yang bisa saya lakukan? Itu adalah persepsi orang lain. Itu adalah penilaian mereka. Apakah itu benar atau tidak, saya tidak tahu. Yang saya tahu adalah memberikan yang terbaik untuk klub ini dan memastikan tim melakukan hal yang sama, dan itu tidak tergantung saya saja." (ray/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News