Banjir Landa Bandara Chennai, Air Menggenangi Pendaratan Pesawat, Nih Fotonya...

Banjir Landa Bandara Chennai, Air Menggenangi Pendaratan Pesawat, Nih Fotonya...
Air banjir di bandara udara telah sampai ke tempat peralatan pendaratan pesawat. Foto: Int

jpnn.com - NEW DELHI - Banjir yang melanda kawasan bandara di wilayah Chennai, Tamil Nadu, New Delhi mengakibatkan semua penerbangan keluar atau memasuki daerah tersebut dibatalkan.

Banjir yang melanda Chennai ini termasuk parah. Karena air banjir di bandara udara telah sampai ke tempat peralatan pendaratan pesawat.

Direktur Bandara Chennai, Deepak Shastri mengatakan penerbangan tidak dapat memberangkatkan pesawat dari bandara setempat menunggu permukaan air surut terlebih dahulu.

Sementara itu, pasukan Angkatan Darat dan Angkatan Laut dikerahkan ke daerah rendah di Chennai dalam operasi penyelamatan ribuan korban yang di kediaman masing-masing akibat banjir yang semakin buruk. 

Pihak berwenang telah meningkatan operasi pencarian dan penyelamatan.
Menurut pejabat pemerintah negeri, sekolah dan perguruan tinggi terpaksa ditutup dan tempat itu digunakan sebagai pusat pemukiman korban banjir.

Bencana banjir itu dilaporkan turut mempengaruhi layanan kereta domestik dan antara kota.

Perdana Menteri India Narendra Modi dilaporkan menghubungi Ketua Menteri Tamil Nadu J. Jayalalithaa lewat malam tadi untuk menginformasikan mengenai bantuan dari pemerintah pusat.

"Saya telah menghubungi Jayalalithaa Ji berkenaan kondisi banjir yang melanda beberapa daerah di Tamil Nadu. Saya akan usahakan setiap bentuk bantuan serta kerjasama untuk menghadapi situasi sulit ini," kata Modi dalam akun Twitter-nya.

NEW DELHI - Banjir yang melanda kawasan bandara di wilayah Chennai, Tamil Nadu, New Delhi mengakibatkan semua penerbangan keluar atau memasuki daerah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News