Banjir, Lebak Bulus Macet Total

Banjir, Lebak Bulus Macet Total
Banjir, Lebak Bulus Macet Total
JAKARTA--Kawasan Pondok Labu dan Lebak Bulus macet total. Antrian ular naga mulai terlihat sekitar pukul 06.00 WIB. Meski bisa dilalui, namun dampak banjir tadi malam masih terasa hingga hari ini. Camat Cilandak Sayyit Ali mengatakan, kemacetan tidak bisa terhindarkan karena beberapa titik lokasi masih terendam air pasca hujan deras semalam.

"Sebagian lokasi malah banjir sampai sebahu orang dewasa. Lainnya masih setinggi lutut orang dewasa," ujar Sayyit  yang sedang memantau kondisi masyarakat di Lebak Bulus Tiga, Selasa (3/4).

Dia menyebut, banjir terjadi karena meluapnya Sungai Krukut dan Pesanggarahan. Meski tidak ada yang mengungsi, namun aparat Kecamatan Cilandak menyediakan nasi bungkus untuk warga yang rumahnya terendam.

"Ini airnya sudah surut, tapi kami tetap berjaga-jaga. Apalagi ada informasi dari BMKG, masih berpotensi hujan di wilayah Jakarta dan sekitarnya," ucapnya.

JAKARTA--Kawasan Pondok Labu dan Lebak Bulus macet total. Antrian ular naga mulai terlihat sekitar pukul 06.00 WIB. Meski bisa dilalui, namun dampak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News