Banjir Rob Kerap Melanda Jakarta Utara, Ahok Kesal, Ini Alasannya

Banjir Rob Kerap Melanda Jakarta Utara, Ahok Kesal, Ini Alasannya
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok

jpnn.com -  

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kesal dengan banjir rob yang selalu melanda wilayah Jakarta Utara. Ahok meminta kepada Pemerintah Kota Jakarta Utara untuk mengatasi persoalan banjir rob itu secepatnya. 

Hal itu disampaikan Ahok pada saat membuka acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kota Administrasi Jakarta Utara di kantor Wali Kota Jakarta Utara, Rabu (1/4).

"‎Saya juga kesal Utara terus banjir rob. Harusnya yang ada tutupin itu rob," kata Ahok. 

‎Mantan Bupati Belitung Timur itu menyatakan, pihaknya sudah menginstruksikan kepada Wali Kota Jakarta Utara untuk melakukan pembongkaran bangunan liar di tepi pantai secepatnya. Untuk warga di pemukiman liar, dia meminta agar mereka dipindahkan ke sejumlah rumah susun.

Ahok mengaku, tidak mempermasalahkan besaran dana yang akan digelontorkan untuk penanganan banjir di Jakarta Utara. ‎"Kami minta PU Tata Air untuk beresin. Berapa dananya? Kita banyak uang. Beli UPS aja bisa sampai Rp 1,2 triliun," tandasnya. (gil/jpnn)


  JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kesal dengan banjir rob yang selalu melanda wilayah Jakarta Utara. Ahok meminta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News