Bank Aladin Bersama Alfamart & Halodoc Buka Sentra Vaksinasi, Walkot Tangerang: Terima Kasih

Bank Aladin Bersama Alfamart & Halodoc Buka Sentra Vaksinasi, Walkot Tangerang: Terima Kasih
PT Bank Aladin Syariah Tbk bersama Sumber Alfaria Trijaya Tbk dan PT Media Dokter Investama membuka sentra vaksinasi massal. Foto dok Alfamart

jpnn.com, TANGERANG - Wali kota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah mengapresiasi kolaborasi antara Bank Aladin, Alfamart dan Halodoc, yang membuka sentra vaksinasi massal di area Kota Tangerang.

Tepatnya di Alfa Tower (Alam Sutera) dan Alfa DC (Balaraja) pada 12-15 Agustus 2021 untuk vaksin dosis pertama.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Tangerang dan masyarakat Kota Tangerang mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi dalam kegiatan sentra vaksinasi massal ini,” ucapnya dalam Joint Press Conference “Bersama Bantu Indonesia Sehat”, Kamis (12/8). 

Menurut Arief, pembukaan sentra vaksinasi massal untuk 5.000 orang di area Tangerang akan sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan akses layanan vaksinasi Covid-19.

“Kita ingin segera membentuk herd immunity warga Tangerang dan sekitarnya. Hal ini mudah-mudahan bisa terwujud, dan hanya bisa terwujud apabila kita terus saling bahu-membahu dan bergotong-royong untuk kebaikan Indonesia Sehat,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Operasional Bank Aladin Basuki Hidayat mengatakan, pihaknya sebagai Bank Syariah Masa Depan berkolaborasi bersama dengan para mitra membuka sentra vaksinasi untuk membantu pemulihan kesehatan di Indonesia.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan lanjutan dari kerja sama Bank Aladin Syariah dengan Alfamart dan Halodoc yang tidak hanya berfokus pada kegiatan kerja sama bisnis, namun juga kegiatan sosial seperti penyediaan sentra vaksinasi ini.

“Kami harap pemberian vaksinasi ini dapat membantu pemerintah dan menjadi salah satu upaya yang efektif untuk mengatasi pandemi COVID-19 yang masih terus berlangsung di Indonesia,” terang Basuki.(chi/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Sentra vaksinasi massal di area Kota Tangerang, Alfa Tower (Alam Sutera) dan Alfa DC (Balaraja) pada 12-15 Agustus 2021 untuk vaksin dosis pertama.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News