Bank BJB Raih Penghargaan Indonesia Best BUMD Awards 2022

Bank BJB Raih Penghargaan Indonesia Best BUMD Awards 2022
Senior Executive Vice President (SEVP) Bisnis bank bjb, Beny Riswandi menerima penghargaan Indonesia Best BUMD Awards 2022 secara virtual. Foto: Humas Bank bjb

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) meraih Indonesia Best BUMD Awards 2022. 

Bank milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat itu berperan penting dalam membangkitkan perekonomian daerah meski masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Penghargaan dari Warta Ekonomi ini diterima oleh Senior Executive Vice President (SEVP) Bisnis bank bjb, Beny Riswandi, Kamis (24/2/2022) secara virtual.

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi mengatakan bahwa penghargaan Indonesia Best BUMD Awards 2022 yang diraih bank bjb akan memacu semangat bekerja lebih baik dan memberikan banyak manfaat kepada para stakeholder dan shareholder.

Yuddy menjelaskan bank bjb sebagai BUMD memiliki tiga peran penting.

Pertama, untuk memberikan manfaat bagi perkembangan perekonomian daerah.

Selanjutnya, menyelenggarakan kemanfaatan umum berupa penyediaan barang dan jasa yang bermutu bagi pemenuhan hajat hidup masyarakat sesuai kondisi, karakteristik dan potensi daerah yang bersangkutan berdasarkan tata kelola perusahaan yang baik.

"Ketiga, memperoleh laba atau keuntungan," ungkap Yuddy.

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) meraih Indonesia Best BUMD Awards 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News