Bank Bukopin Tampung Dana Repatriasi Rp 1 T

Bank Bukopin Tampung Dana Repatriasi Rp 1 T
TRANSAKSI: Pimcab Bank Bukopin Surabaya Andi Darma (kanan) melakukan transaksi dengan uang baru di Bank Bukopin Capem Lenmarc. Foto Abdullah Munir/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - Dana repatriasi dari program tax amnesty di Bank Bukopin Surabaya, tampaknya cukup mendapatkan hasil yang bagus di periode II yang berakhir Desember 2016.

Bank Bukopin Surabaya berhasil mencapai dana repatriasi hampir Rp 1 triliun.

‘’Angka ini yang sudah tercatat di Bank Bukopin Surabaya,” kata Manajer Bisnis Dana Retail Bank Bukopin Surabaya, Jawa Timur Bambang Heryawan seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group).

Bambang menjelaskan, pencapaian angka Rp 1 triliun ini cukup menyenangkan.

Apalagi, untuk periode III, diperkirakan dana repatriasi yang lewat Bank Bukopin Surabaya bisa mencapai sekitar Rp 500 miliar.

Jumlah ini dimungkinkan tercapai, karena memang cukup banyak nasabah yang mempercayakan dana repatriasi lewat Bank Bukopin.

Pimcab Bank Bukopin Surabaya Andi Darma menjelaskan, pihaknya terus memberikan dukungan agar program tax amnesty bisa berjalan dengan baik.

Karena itu, di tahun 2016 saja, sudah ada empat cabang pembantu (capem) Bank Bukopin Surabaya yang dibuka.

JPNN.com – Dana repatriasi dari program tax amnesty di Bank Bukopin Surabaya, tampaknya cukup mendapatkan hasil yang bagus di periode II yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News