Bank Diserbu Nasabah

Bank Diserbu Nasabah
Bank Diserbu Nasabah
JAKARTA - Setelah liburan Natal yang panjang sekitar lima hari, bank-bank langsung diserbu nasabah. Meski pelayanan baru dibuka pukul 08.00, namun nasabah rela menunggu hingga bank beroperasi.

Seperti yang terpantau di Bank BRI, Mandiri, BNI, dan Danamon cabang Cinere. Keempat bank tersebut belum jam 08.00 pagi sudah dijubeli nasabah dan memegang nomor antrean. “Sudah datang lebih awal saja masih dapat nomor 23, apalagi kalau datang di atas jam 8,” ujar Ny Atni, yang ditemui di Bank BRI.

Dia mengaku ingin mentransfer uang untuk saudaranya di Lampung. Ditanya mengapa tidak menggunakan fasilitas ATM saja, perempuan berkulit sawo matang ini mengaku lebih senang lewat teller. “Kalau pakai ATM takutnya ada apa-apa, kan sekarang banyak kejahatan di mesin ATM,” tuturnya dengan nada polos.

Hal tersebut dibenarkan Endah K. Teller BRI Cinere ini mengatakan, hari pertama bank dibuka sangat ramai. Transaksinya pun macam-macam, setoran, penarikan, pembayaran, dan transfer. “Tapi paling banyak transfer sih, mungkin nasabahnya lebih nyaman pake teller langsung,” ungkapnya.

JAKARTA - Setelah liburan Natal yang panjang sekitar lima hari, bank-bank langsung diserbu nasabah. Meski pelayanan baru dibuka pukul 08.00, namun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News