Bank Ekonomi Gandeng IBM

Bank Ekonomi Gandeng IBM
Bank Ekonomi Gandeng IBM
JAKARTA - IBM mengumumkan bahwa salah satu lembaga perbankan terkemuka di Indonesia, Bank Ekonomi Raharja (Bank Ekonomi), telah mengimplementasikan server IBM Power System dan produk IBM System Storage DS8700 kelas enterprise dalam mempercanggih sistem perbankan intinya.

Bank milik HSBC ini juga memiliki infrastruktur baru yang dapat membantu merampingkan proses bisnis dan memperluas layanannya guna memenuhi kebutuhan nasabahnya yang berkembang pesat. Kerjasama dengan IBM ini juga untuk  membangun sebuah infrastuktur yang fleksibel dan performa tinggi guna memenuhi kebutuhannya yang berubah-ubah.

"Bank Ekonomi menyadari bahwa teknologi berperan penting dalam mentransformasikan kegiatan operasi dan mendukung pertumbuhan," kata Endy Abdurrahman, Direktur Credit and Operational Risk Bank Ekonomi, dalam press conference di Jakarta, Kamis (22/11).

Dikatakannya, peningkatan bersar terhadap infrastruktur TI Bank Ekonomi akan meningkatkan performa bisnis perusahaan itu untuk menyediakan layanan bagi nasabah yang canggih dan memenuhi peraturan yang ada.

JAKARTA - IBM mengumumkan bahwa salah satu lembaga perbankan terkemuka di Indonesia, Bank Ekonomi Raharja (Bank Ekonomi), telah mengimplementasikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News