Thailand Akan Gelar Pameran Dagang Produk Listrik dan Elektronik Terbesar, Simak Nih

Thailand Akan Gelar Pameran Dagang Produk Listrik dan Elektronik Terbesar, Simak Nih
Bangkok RHVAC 2024 dan Bangkok E&E 2024 akan digelar di BITEC Thailand. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Thailand akan melaksanakan Bangkok RHVAC 2024 dan Bangkok E&E 2024, pameran dagang terbesar di Asia Tenggara untuk lemari es, AC, produk listrik, dan elektronik.

Bangkok RHVAC 2024 dan Bangkok E&E 2024 mengusung tema “ONE STOP SOLUTION for NET ZERO Future”.

Bangkok RHVAC 2024 dan Bangkok E&E 2024 akan diselenggarakan pada 4-7 September 2024 di BITEC, Bangkok.

Perwakilan Departemen Promosi Perdagangan Internasional (DITP) Thailand, Kementerian Perdagangan, Nittayanee Khawtepawan mengungkapkan bahwa “Bangkok RHVAC 2024 dan Bangkok E&E 2024 adalah acara besar yang menyoroti Thailand sebagai pusat pengadaan industri yang signifikan di Asia.

Bangkok RHVAC 2024 akan menampilkan rangkaian produk RHVAC terlengkap dari hilir-tengah hingga hulu seperti tabung tembaga, motor, kompresor, koil, hingga produk jadi dalam segala ukuran dan all fitting (floor standing atau wall AC), serta lainnya.

Sementara itu, Bangkok E&E 2024 akan menyoroti inovasi terkini dan teknologi mutakhir produk listrik dan elektronik, yang mencakup produk keperluan rumah tangga, hingga IT dan OA, peralatan dan suku cadang untuk keperluan industri.

"Bangkok RHVAC 2024 dan Bangkok E&E 2024 menawarkan peluang bisnis tanpa akhir bagi peserta pameran dan pengunjung," kata Nittayanee, dalam keterangannya, Kamis.

Bagi peserta pameran, Thailand dikenal sebagai pusat ASEAN dan Oseania sehingga acara tersebut merupakan alat pemasaran dan publisitas yang sempurna, dalam memperkenalkan teknologi dan produk mutakhir kepada pembeli sasaran utama.

Thailand akan melaksanakan Bangkok RHVAC 2024 dan Bangkok E&E 2024, pameran dagang terbesar di Asia Tenggara untuk lemari es, AC, produk listrik, dan elektronik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News