Bank Kalsel Dirampok, Rp800 Juta Digasak

Taller Disekap dan Mulut Dilakban

Bank Kalsel Dirampok, Rp800 Juta Digasak
Bank Kalsel Dirampok, Rp800 Juta Digasak
BANJARMASIN – Aksi pencurian dengan kekerasan (curas) atau yang lebih dikenal dengan perampokan kembali terjadi di Banjarmasin. Kali ini giliran Kantor Bank Kalsel di Pemko Banjarmasin yang menjadi sasaran para pelaku perampokan yang berhasil menggasak uang Rp800 juta, Kamis (9/2) siang sekitar pukul 12.00 Wita.

 

Dari informasi yang dihimpun, aksi para pelaku ini diduga sudah direncanakan sebab terbilang rapi dan tak ada yang tahu. Buktinya, lingkungan Pemko Banjarmasin yang dijaga ketat anggota Polisi Pamong Praja ini tidak mengetahui aksi pelaku yang diduga berjumlah dua orang.

Kejadian ini baru diketahui setelah Mayang Miranti, teller bank yang sempat disekap dan dilakban mulutnya oleh pelaku berhasil melepaskan ikatan lakban di mulut dan tangannya. 

Setelah itu, korban menghubungi seseorang dan memberitahukan bahwa ia disekap oleh perampok yang berhasil kabur membawa uang Rp800 juta bersama dengan teman pelaku dengan menggunakan mobil Suzuki X-Over warna hitam.     

BANJARMASIN – Aksi pencurian dengan kekerasan (curas) atau yang lebih dikenal dengan perampokan kembali terjadi di Banjarmasin. Kali ini giliran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News