Bank Mandiri Bangun 40 Sekolah

Bank Mandiri Bangun 40 Sekolah
Bank Mandiri Bangun 40 Sekolah
JAKARTA - Bank Mandiri bekerja sama dengan Indonesia Heritage Foundation (IHF) membuka 40 sekolah Semai Benih Bangsa (SBB) di propinsi Jawa Barat senilai Rp 485 juta, yang dananya diambil dari Program Bina Lingkungan tahun anggaran 2008. Sampai dengan September 2008 Bank Mandiri telah menyalurkan sebesar Rp143,58 milyar untuk berbagai kegiatan program Bina Lingkungan.

“Bagi kami ini adalah bentuk komitmen Bank Mandiri untuk mendukung program pemerintah dalam dunia pendidikan. Kami yakin ini akan menjadi bekal yang sangat baik bagi anak-anak sebagai generasi penerus bangsa sehingga dapat menjadi manusia yang kreatif, mandiri dan berpikir kritis.” kata Agus Martowardojo, Direktur Utama Bank Mandiri.

Sekolah dengan model pendidikan pra-sekolah berbasis karakter ini, telah dirintis oleh IHF sejak Juni 2001 di lebih dari 600 lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia. Di Sekolah Semai Benih Bangsa, anak – anak usia pra sekolah tersebut dapat memperoleh pendidikan dari hari Senin hingga Jumat pukul 08.00 – 11.00 WIB.

Biaya sekolah yang dikenakan sangat terjangkau yaitu berkisar antara Rp 10.000 – Rp 20.000/ anak/ bulan. Bahkan pembayarannya pun dapat dicicil hingga Rp 1.000 per hari.

JAKARTA - Bank Mandiri bekerja sama dengan Indonesia Heritage Foundation (IHF) membuka 40 sekolah Semai Benih Bangsa (SBB) di propinsi Jawa Barat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News