Bank Mega Menjalin Kemitraan Strategis dengan IHH Healthcare Malaysia

Bank Mega Menjalin Kemitraan Strategis dengan IHH Healthcare Malaysia
Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Bank Mega dengan IHH Healthcare Malaysia. Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com - JAKARTA - Bank Mega menjalin kemitraan strategis dengan IHH Healthcare Malaysia. Kerja sama itu ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman oleh Wakil Direktur Utama Bank Mega Diza Larentie dan Chief Commercial Officer IHH Healthcare Malaysia Sipika Singh, Rabu (21/2).

Kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan aksesibilitas layanan kesehatan bagi pemegang kartu Bank Mega, memberikan lebih banyak pilihan dalam mendapatkan perawatan medis berkualitas tinggi, serta mudah diakses di Malaysia.

Sipika Singh menyambut antusias kerja sama tersebut.

"IHH Healthcare Malaysia selalu berada di garis terdepan dalam menyediakan layanan kesehatan berkualitas di wilayah ini dan kami dengan tegas menempatkan pasien kami di pusat dari semua yang kami lakukan," ujar Sipika Singh.

"Tim kami yang terdiri dari lebih dari 1200 profesional kesehatan, memanfaatkan teknologi medis canggih dan peralatan mutakhir seperti PET-CT, Gamma Knife, Sistem Bedah Robotic Da Vinci, dan LINAC, telah meningkatkan kemampuan kami untuk menyediakan perawatan komprehensif dalam banyak spesialisasi," sambungnya.

Dia menjelaskan bahwa melalui kemitraan eksklusif ini, pemegang kartu kredit Bank Mega akan menikmati manfaat khusus, termasuk harga preferensial, janji temu prioritas, dan paket kesehatan khusus.

"Ini termasuk diskon untuk semua paket pemeriksaan kesehatan, diskon untuk kamar dan makanan, penjemputan gratis di bandara, dan uji komposisi tubuh gratis," ucap Sipika.

Adapun kemitraan tersebut juga bertujuan untuk memperkuat posisi IHH Healthcare Malaysia sebagai penyedia layanan kesehatan pilihan untuk wisatawan medis Indonesia.

Bank Mega telah menjalin kemitraan strategis dengan IHH Healthcare Malaysia. Pemegang kartu kredit Bank Mega akan menikmati manfaat khusus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News