Bank Neo Commerce Bakal Merilis Layanan Khusus Untuk UMKM dan First Jobber

Bank Neo Commerce Bakal Merilis Layanan Khusus Untuk UMKM dan First Jobber
BNC akan merilis layanan baru di aplikasi neobank. Foto: BNC

jpnn.com, JAKARTA - Melalui Neo Experience, PT. Bank Neo Commerce Tbk (BBYB) atau BNC akan meluncurkan dua layanan digital terintegrasi yaitu layanan Neo Busines dan Wealth Management Services di aplikasi neobank.

Layanan Neo Business diperuntukkan bagi pemilik usaha mikro, kecil, dan menengah untuk membantu mereka dalam mengembangkan usaha.

Selain itu, layanan Wealth Management yang memungkinkan nasabah individual membeli produk-produk Reksa Dana dan Bancassurance.

BNC mendesain khusus layanan Neo Business ini bagi pemilik usaha mikro, kecil, dan menengah (UKM) untuk mengatur transaksi keuangan dan transaksi bisnis mereka.

Layanan itu memungkinkan merchant memisahkan keuangan pribadi dan bisnis, menerima dan mengelola pembayaran hasil usaha dari platform e-commerce atau food delivery, mengirimkan payment collection kepada mitra bisnis ataupun pelanggan, serta transaksi pembayaran menggunakan Quick Response Code Indonesia Standard (QRIS).

Layanan Neo Business memiliki fitur keamanan dari sisi teknologi terkini dan bebas biaya administrasi, serta dilengkapi fitur pembukuan, analisa bisnis, QRIS merchant, payment point online bank (PPOB), dan fasilitas transfer antarbank secara gratis.

Adapun layanan Wealth Management, memungkinkan nasabah memiliki lebih banyak pilihan dalam berinvestasi melalui aplikasi neobank.

Khusus untuk produk-produk Reksa Dana di dalam layanan tersebut, hadir dengan minimum penempatan yang terjangkau bagi kalangan usia muda seperti first jobber, serta kalangan menengah.

PT. Bank Neo Commerce Tbk (BBYB) atau BNC akan meluncurkan dua layanan digital terintegrasi yang ditujukan untuk UMKM dan first jobber

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News