Bank Permata Luncurkan Joy Living

Bank Permata Luncurkan Joy Living
Bank Permata Luncurkan Joy Living
JAKARTA - Bank Permata kembali menyuguhkan inovasi terbaru yang diberi nama "Joy Living", sebuah aplikasi mobile lifestyle-banking pertama di  Indonesia yang merupakan pengembangan dari PermataMobile. Aplikasi ini memungkinkan nasabah untuk melakukan  transaksi perbankan sekaligus mendapatkan informasi tentang gaya hidup kapan saja di mana saja.

Joy  Living hadir dengan menggunakan dua platform yakni social media (facebook) dan mobile application (widget) di www.joylivingpermatabank.com/d l. Facebook adalah platform social media yang banyak digunakan di seluruh dunia dan saat ini memiliki lebih dari 600 juta pengguna  aktif  di  seluruh dunia. Saat ini Facebook bukan hanya berfungsi sebagai  media  interaksi  antara  teman,  melainkan telah menjadi platform untuk informasi dan interaksi berbagai macam bisnis.

“Sejalan  dengan  visi  PermataBank sebagai Pelopor dalam memberikansolusi finansial  yang  inovatif  dan  positioning  sebagai  ‘Bank  untuk Anda dan Keluarga’,  kami  senantiasa  menempatkan  nasabah sebagai fokus dari semua inovasi  yang kami lakukan. Oleh karena itu, dengan bangga kami meluncurkan aplikasi mobile lifestyle-banking pertama di Indonesia  yang  juga mendapatkan  penghargaan  dari  Musium Rekor Indonesia (MURI).” kata Lauren Sulistiawati Direktur Retail Banking Bank Permata di Jakarta.

Dia menyampaikan, dengan  aplikasi  ini, nasabah dapat melakukan transaksi perbankan melalui PermataMobile  yang baru-baru ini mendapat penghargaan sebagai Mobile Phone Banking  terbaik  di  Asia  Pasifik  dari  The  Asian Banker. PermataMobile memungkinkan  pelanggan  untuk  menggunakan  fasilitas kapan saja yakni transfer on-line  secara  real  time  ke  hampir  seluruh  bank  besar di Indonesia, pembayaran  kartu  kredit  ke semua bank dan lebih dari 120 fitur transaksi serta   pembayaran  tagihan  lainnya. “Layanan  berbasis  mobile  ini  juga memungkinkan  pelanggan  untuk  menarik uang tunai di ATM tanpa menggunakan kartu ATM dengan layanan yang disebut Mobile Cash,” tuturnya.

JAKARTA - Bank Permata kembali menyuguhkan inovasi terbaru yang diberi nama "Joy Living", sebuah aplikasi mobile lifestyle-banking pertama di 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News