Naikkan Nasabah Online Trading

Naikkan Nasabah Online Trading
Naikkan Nasabah Online Trading
JAKARTA - PT OSK Nusadana Securities, bakal  meningkatkan nasabah online trading menjadi 2 ribu nasabah hingga pengujung 2011. Itu sejalan dengan rencana pembukaan empat kantor cabang sepanjang tahun ini.  "Kalau tahun lalu nasabah online trading kami hanya dikisaran 1000 nasabah. Makanya kami akan genjot terus," ucap Rudy, Direktur Pengembangan Bisnis, OSK Nusadana.

Pembukaan cabang itu akan diprioritaskan untuk wilayah luar pulau Jawa. Potensu pasar di luar pulau masih sangat bagus, khususnya untuk daerah Bali, Makasar, Banjarmasin, Samarinda, Balikpapan, Palembang,  dan Medan. "Pertama-tama akan kami buka di Sumatera dua cabang, Kalimantan satu cabang,  dan Jawa satu cabang. Nantinya total kantor cabang yang akan kami miliki akan menjadi 17 kantor cabang," jelas Rudy.

Meski begitu, dia tidak merinci anggaran yang akan digunakan untuk membuka kantor-kantor cabang baru tersebut. Tapi, bisa dipastikan dana yang dipakai merupakan dana internal.

Dengan penambahan jumlah kantor cabang ini, total nasabah yang akan diraih OSK Nusadana sebanyak 6 ribu nasabah atau meningkat 100 persen dari total nasabah tahun sebelumnya sebanyak 3 ribu nasabah. Sebetulnya sebut Rudy, total nasabah yang dimiliki OSK Nusadana sampai dengan April lalu mencapai 4 ribu nasabah. Total nilai rata-rata transaksi harian yang dihasilkan dengan jumlah nasabah itu mencapai Rp 200-Rp 300 miliar per hari. "Kontribusi nasabah online trading masih berada di kisaran 20 persen. Namun kami punya target jangka panjang bisa lebih dari 50 persen," tambah Rudy.

JAKARTA - PT OSK Nusadana Securities, bakal  meningkatkan nasabah online trading menjadi 2 ribu nasabah hingga pengujung 2011. Itu sejalan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News