Bank Windu Lirik Reksadana Rp 150 Miliar

Bank Windu Lirik Reksadana Rp 150 Miliar
Bank Windu Lirik Reksadana Rp 150 Miliar
JAKARTA - PT Bank Windu Kentjana International Tbk (MCOR) bakal merambah dunia reksadana. Sebagai langkah awal, perseroan berancang-ancang masuk pintu tersebut dengan tampil sebagai agent penjual. Perseroan memandang perlu menggaraf sektor reksadana mengingat potensinya di masa mendatang sangat luar biasa.

"Setidaknya kita telah menyiapkan infrastruktur untuk merambah dunia reksadana. Dan, erlu dicatat nasabah kami juga tidak akan berpuas diri dengan portopolio yang dimiliki sekarang," ungkap Herman Sujono, Direktur PT Bank Windu Kentjana International di Gedung Bursa Efek Indonesia Jakarta, Senin (26/7).

Herman menjelaskan banyak permintaan dari nasabahnya untuk meluncurkan produk baru tersebut memacu perseroan tergerak. Maklum, selama ini perseroan hanya konsen pada produk yang sudah umum beredar di tengah masyarakat. Padahal, situasinya sudah sangat berbeda dengan era sebelumnya. "Ini juga sebagai bentuk diversifikasi produk kami kepada nasabah," imbuhnya.

Untuk itu, saat ini pihaknya sedang mengajukan izin untuk menjadi agen penjual reksadana kepada Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK). Dan, hingga saat ini pihaknya juga telah menggandeng NISP Securities sebagai mitra. "Kami memandang setidaknya bisa mengeruk pendapatan sekitar Rp 100-150 miliar," tuturnya.

JAKARTA - PT Bank Windu Kentjana International Tbk (MCOR) bakal merambah dunia reksadana. Sebagai langkah awal, perseroan berancang-ancang masuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News