Bantah Jual Rooney

Bantah Jual Rooney
Bantah Jual Rooney
JELANG derby, Manchester United diterpa isu seputar masa depan Wayne Rooney. Itu terkait pemberitaan The Independent apabila pelatih United Sir Alex Ferguson bakal melepas Rooney di bursa transfer Januari. Pemicunya apalagi jika bukan kasus indispliner Rooney di malam Boxing Day (26/12).

 

Kala itu, Rooney melanggar aturan Ferguson dengan menggelar pesta sampai larut malam usai kemenangan 5-0 atas Wigan Athletic. Rooney yang berpesta ditemani dua pemain United lainnya, Jonny Evans dan Darron Gibson beserta pasangan masing-masing, lantas dihukum latihan di hari libur plus denda potong gaji sepekan.

Tidak hanya itu. Rooney juga tidak dimainkan Ferguson ketika United kalah mengejutkan 2-3 dari Blackburn Rovers dalam laga yang bertepatan dengan ultah ke-70 sang pelatih. Tentu saja, United dan Rooney langsung membantah kabar dari The Independent yang dimuat di halaman depan dan diulas lengkap sebanyak empat halaman tersebut.

"Setiap pendapat yang menyebutkan apabila Manchester United dan Wayne Rooney telah berpisah adalah omong kosong". Demikian rilis United di situs resmi klub.

JELANG derby, Manchester United diterpa isu seputar masa depan Wayne Rooney. Itu terkait pemberitaan The Independent apabila pelatih United Sir Alex

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News