Gagal Jajal Lapangan, Petar Kecewa

Gagal Jajal Lapangan, Petar Kecewa
Gagal Jajal Lapangan, Petar Kecewa
SURABAYA - Dampak dualisme Persebaya Surabaya mulai terasa setelah keduanya melakoni kompetisi. Kemarin (7/1) gara-gara Stadion Gelora 10 Nopember akan dipakai Persebaya bertanding melawan Persih Tembilahan pada kompetisi Divisi Utama PT.Liga Indonesia (LI), maka PSM Makassar harus dikorbankan.

Ya, seharusnya Juku Eja, julukan PSM, mendapat kesempatan menjajal rumput Gelora 10 Nopember kemarin. Apalagi sore ini (8/1), Andi Oddang dkk akan menjalani pertandingan melawan Persebaya dalam lanjuta kompetisi Indonesia Premier League (IPL).

"Saya sangat kecewa dengan kondisi ini. Apalagi lapangan pengganti yang saya dapatkan untuk berlatih hari ini (kemarin, red.) mengecewakan. Kondisinya rumputnya memprihatinkan," kata pelatih PSM Petar Segrt. Kemarin karena tak bisa menguji lapangan di Gelora 10 Nopember, PSM melakukan latihan di Lapangan Persebaya.

Karena enggan menciderai para pemainnya, maka dalam latihan kemarin, Petar hanya melakukan game kecil di sisi utara lapangan. Kondisi sisi selatan dinilai Petar bergelombang dan tak rata.

SURABAYA - Dampak dualisme Persebaya Surabaya mulai terasa setelah keduanya melakoni kompetisi. Kemarin (7/1) gara-gara Stadion Gelora 10 Nopember

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News