Pacers Akhiri Kutukan di Boston

Pacers Akhiri Kutukan di Boston
Pacers Akhiri Kutukan di Boston
BOSTON - Rekor buruk menyertai lawatan Indiana Pacers ke markas Boston Celtics. Sejak Celtics memiliki Big Three, yaitu Paul Pierce, Kevin Garnett dan Ray Allen jelang musim 2007-2008, Pacers tak sekali pun meraih kemenangan di Boston. Catatan buruk itu terpecahkan, Sabtu (7/1) WIB.

   

Pelatih anyar Pacers Frank Vogel punya jawaban untuk membungkam Celtics di hadapan pendukungnya, di TD Garden. Forward Danny Granger menerjemahkannya dengan baik di lapangan. Hasilnya, Pacers menang 87-74 untuk menghentikan tujuh kekalahan beruntun di kandang Celtics.

   

"Kami punya kepercayaan diri bisa mengalahkan semua tim di arena mana pun. Kami sudah tahu, untuk menang di sini kami harus bertanding layaknya menjalani laga playoff," ujar Vogel seperti dikutip Associated Press.

   

Pertahanan jadi titik fokus Pacers untuk membatasi jumlah poin Celtics. Saat berkesempatan melakukan serangan, Pacers tampil variatif. Meski hanya mencetak 40,5 persen field goal, tapi Pacers mampu menahan Celtics hanya mendapatkan 39,4 persen field goal.

   

BOSTON - Rekor buruk menyertai lawatan Indiana Pacers ke markas Boston Celtics. Sejak Celtics memiliki Big Three, yaitu Paul Pierce, Kevin Garnett

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News