Panggung Pemain Muda

Panggung Pemain Muda
Panggung Pemain Muda
SURABAYA - Persebaya Surabaya harus meraih kemenangan jika ingin tetap bersaing di kancah Indonesia Premier League (IPL). Dalam match day keempat sore ini (8/1) (siaran langsung RCTI 15.30 WIB) Green Force akan menjamu PSM Makassar di Stadion 10 Nopember.

Hasil sekali menang dan dua kali kalah dari tiga laga yang dilakoni bukan raihan yang bisa dibanggakan tim kebanggaan arek-arek Suroboyo itu. Tak heran hingga kemarin (7/1) Erol Iba dkk masih terpuruk di posisi delapan klasemen sementara. Sedang PSM nangkring di posisi lima dengan poin empat hasil dari sekali menang dan sekali seri.

Nah, pertarungan kedua tim sore ini diprediksi bakal berlangsung dalam tempo yang cepat. Maklum kedua tim sama-sama mengandalkan speed dan power sebagai ciri khas permainannya. Dan jangan lupa, kedua tim ini dihuni banyak pemain muda bertalenta.

Rerata usia penggawa Persebaya banyak yang di bawah usia 25 tahun. Sebut saja Andik Vermansyah (20 tahun), Rendi Irawan (24 tahun), Feri Ariawan (24 tahun), serta Taufiq (24 tahun). Hanya tiga pemain inti yang berusia kepala tiga. Yakni Erol Iba (33 tahun), Mat Halil (32 tahun), dan Amaral (38 tahun).

SURABAYA - Persebaya Surabaya harus meraih kemenangan jika ingin tetap bersaing di kancah Indonesia Premier League (IPL). Dalam match day keempat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News