Bantah karena Pasha

Bantah karena Pasha
Bantah karena Pasha

JAKARTA
- Kasus perceraian  Olla Ramlan dengan suaminya, Alex Tian masih menyisahkan masalah. Nama vokalis band Ungu, Pasha, disebut-sebut menjadi orang ketiga yang menyebabkan bubarnya pasangan yang telah tujuh tahun membina rumah tangga itu. Benarkah ? ditemui di acara musik Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta, kemarin, wanita penggemar tato ini buru-buru membantah. “Tidak ada pihak ketiga. Ini murni karena tidak ada kecocokan saja,” tukasnya.

   

Meski begitu, ibu satu anak ini keukeh membuka penyebab bubarnya jalinan cintanya bersama Alex. Namun, indikasi bermasalahnya rumah tangganya diduga karena Olla sendiri. Seperti yang sempat ditulisnya di situs jejaringan social twitter, Olla menuliskan status berbunyi, “In your beautiful soul! The best in life comes from Allah…The Worst is my fault!”.“Aku nggak mau komen apa-apa, suara aku juga masih serak. Kita lihat saja gimana nanti,” katanya.

Bintang sinetron Cinta Indah itu kini menyerahkan sepenuhnya masalahnya ke kuasanya hukumnya, Juan Felix Tampubolon. Termasuk proses administrasi perceraian yang akan dilewatinya di negara asal suaminya, Belanda. “Yang jelas kalau masalah hukum semua saya serahkan kepada pengacara saya, Bang Juan Felix jadi aku..,” katanya tanpa meneruskan ucapannya. Terlihat, wanita kelahiran Banjarmasin,15 Februari 1980 ini terlihat depresi. “Depresi ? gimana yah, gitu deh,” tuturnya.

Terpisah, kuasa hukum Olla, Juan Felix menyatakan, kliennya tidak ingin berpisah. “Klien saya ingin adanya perdamaian. Upaya damai tetap menjadi titik terdepan yang diinginkan klien saya,” ujar Juan di kantornya di Jalan Tulodong Atas, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kemarin.

JAKARTA - Kasus perceraian  Olla Ramlan dengan suaminya, Alex Tian masih menyisahkan masalah. Nama vokalis band Ungu, Pasha, disebut-sebut menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News