Keluar RS, Cut Tari Siap jadi Saksi

Keluar RS, Cut Tari Siap jadi Saksi
Keluar RS, Cut Tari Siap jadi Saksi
     

SETELAH
kurang lebih seminggu dirawat di Ruma Sakit (RS) yang sampai saat ini disembunyikan lokasinya. Artis presenter dan bintang film Cut Tari diperbolehkan pulang oleh Pihak RS di kawasan Jakarta. Ibu satu anak, Sidney Azkasyah Yusuf ini meninggalkan rumah sakit bersama suaminya, Johannes Yusuf Subrata. “Hari ini sudah pulang, sekitar siang tadi, dia dijemput suaminya,” kata Ina, asisten Hotman Paris kuasa hukum Cut Tari .

Menurut Ina setelah dirawat kurang lebih satu minggu. Kondisi Tari memang sudah membaik, namun secara psikologis, Cut Tari masih terlihat depresi. “Waktu saya telepon katanya sudah mendingan banget tapi suaranya masih lemas,” katanya. Karenanya meski sudah diperbolehkan keluar RS, Cut Tari harus tetap mendapatkan pemantaun dari dokter (Rawat Jalan). Pihak RS pun meminta Cut Tari untuk istirahat total. “Untuk sementara ini dia nggak boleh kemana-mana, masih harus bedrest dulu. Masih harus istirahat lah,” tuturnya.

Apalagi dalam waktu dekat Cut Tari akan di panggil pihak Pengadilan untuk menjadi saksi kasus yang dialaminya. Otomatis ia harus bisa menjaga kondisi kesehatannya dengan baik sebelum proses persidangan dimulai. “Kita nggak tahu kapan akan dipanggil, tetapi pastinya jaksa akan ngajuin sebagai saksi dan itu pasti. Logika saja. Ariel kan nggak ngaku, sementara Cut Tari ngaku jadi kan sudah pasti dia yang dipanggil, dan Cut Tari harus siap,” paparnya.

Apakah Cut Tari sudah siap menjadi saksi - “Ya dia siap dan bagaimanapun dia harus siap. Kita juga siapin dan jelasin semuanya itu buat dia,” tegasnya. Tari masuk rumah sakit sejak Minggu (17/10). Dia harus dirawat karena ada masalah di pencernaannya.  (ash)

      SETELAH kurang lebih seminggu dirawat di Ruma Sakit (RS) yang sampai saat ini disembunyikan lokasinya. Artis presenter


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News