Marini Zumarnis Bisnis Kecantikan

Marini Zumarnis Bisnis Kecantikan
Marini Zumarnis Bisnis Kecantikan

JAKARTA - Bintang film Marini  Zumarnis (34) mencoba berbagi resep kecantikan kepada masyarakat. Dalam waktu dekat Bintang sinetron Putri Yang Tertukar ini akan mencoba keberuntungannya di dunia bisnis dengan membuka butik kecantikan.  “Iya nich, dalam waktu dekat aku mau buka butik kecantikan,” kata Marini Zumarnis, di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Marini mengemukakan, niat untuk membuka butik kecantikan bukan karena latah mengikuti trend sejumlah selebritis yang sukses di bisnis dan acting. ”Rencananya sudah lama, berhubungan modalnya belum tercukup jadi ditunda,” kata ibu satu anak, Mohammad Daffa Wardana ini.

Wanita yang memiliki nama lengkap Marini Kartika Sari Zumarnis ini menambahkan, bisnis tersebut lebih ke bidang kecantikan, kesehatan kulit dan kebugaran tubuh wanita. Sekaligus dirinya ingin berbagi resep kecantikan yang telah dilakukannya selama ini. ”Konsepnya sudah matang, mudah-mudahan tahun ini sudah terealisasi. Pokoknya butik ini menyuguhkan program kecantikan dari rempah-rempah traditional, bukan kecantikan yang instan,” paparnya.

Untuk mengelola bisnisnya, dia bekerjasama dengan sejumlah ahli gizi dan ahli kecantikan. Sebab untuk menjaga kecantikannya sendiri, dirinya juga sering konsultasi dengan mereka. “Aku jadi marketing saja, ya kalau lagi libur aku bisa ikut jaga sih,” tuturnya. (ash)

JAKARTA - Bintang film Marini  Zumarnis (34) mencoba berbagi resep kecantikan kepada masyarakat. Dalam waktu dekat Bintang sinetron Putri Yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News