Nikah Empat Tahun Lagi

Nikah Empat Tahun Lagi
Nikah Empat Tahun Lagi

ALEXANDRA
Gottardo tengah menikmati indahnya  masa pacaran dengan aktor Samuel Zylgwyn. Meski menjalin hubungan serius, pesinetron kelahiran Malang, Jawa Timur, 9 Januari 1985 itu mengaku belum punya rencana menikah. Perbedaan usia, disebut-sebut menjadi salah satu faktor yang membuat keduanya belum memikirkan pernikahan.

Namun putri tunggal pasangan Carlo Gottardo dan Banik Ekawati itu menampiknya. Meski lebih muda tiga tahun, sang pacar diakuinya lebih dewasa dan bisa bersikap ngemong. ”Kita sama-sama bisa ngemong. Kita jalani hubungan apa adanya, pokoknya bahagia setiap saat. Kita sangat menikmati hubungan ini,” katanya. 

Saking menikmatinya, gadis berdarah Italia itu belum mau dipusingkan dengan rencana pernikahan yang terkadang memang membuat pasangan stres. Dia masih butuh banyak waktu untuk memantapkan diri melangkah ke pelaminan. ”Sekarang nggak mau membicarakan pernikahan dulu. Kalau kita sudah empat tahun pacaran, baru memikirkan (perrnikahan) itu,” imbuhnya.

Meski usianya sudah menginjak 25 tahun, dia mengaku tak pernah didesak orangtuanya untuk segera menikah. Dia diberikan kebebasan penuh untuk menentukan masa depannya termasuk menyangkut pernikahan. ”Nggak ada tekanan dari orang tua, mereka nggak suruh saya cepat-cepat menikah. Orangtua menyerahkan keputusan di tangan kita. Kita masih muda, jadi jalani saja dulu,” pungkasnya. (eos)

ALEXANDRA Gottardo tengah menikmati indahnya  masa pacaran dengan aktor Samuel Zylgwyn. Meski menjalin hubungan serius, pesinetron kelahiran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News