Bantah Narasi di Medsos, TKN Pabowo-Gibran Mengeklaim Warga Bali Masih Cinta Jokowi

Bantah Narasi di Medsos, TKN Pabowo-Gibran Mengeklaim Warga Bali Masih Cinta Jokowi
TIM 8-RJBBP di Kabupaten Bangli, Bali, Senin (13/11). Dokumen TIM 8-RJBBP

jpnn.com - TIM 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (TIM 8-RJBBP) blusukan di Bali setelah muncul narasi di media sosial yang merekam warga Pulau Dewata tidak lagi mencintai dan menghormati Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Wakil Komandan Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Roy Edison Maningkas menyebut hasil blusukan itu menyatakan masyarakat Bali tetap mencintai Jokowi.

"Ternyata setelah kami berdiskusi langsung kenyataannya berbeda, masyarakat Bali masih sangat mencintai dan menghormati serta menghargai Presiden Jokowi,” kata mantan aktivis 1980-an ini kepada awak media, Selasa (14/11).

Dia mengatakan TIM 8-RJBBP melakukan diskusi tidak di satu tempat saja, melainkan ada di beberapa kabupaten di Bali.

Semisal, kata Roy, TIM 8-RJBBP menginformasi kepada masyarakat di Denpasar, Bangli, Klungkung, Buleleng dan beberapa kabupaten lain di Bali Utara. 

"Jadi, benar-benar ini terkonfirmasi bahwa warga Bali masih mencintai, menghargai, dan menghormati Pak Jokowi,” ujarnya.

Sementara itu, Koordinator TIM 8 TIM 8-RJBBP Bali Jro Krisna mengatakan warga Pulau Dewat mayoritas masih sangat mencintai dan menghormati Presiden Joko Widodo. 

“Kalau ada yang mengatakan bahwa warga Bali sudah tidak lagi mencintai dan menghormati Presiden Jokowi hal itu saya pastikan tidak benar,” katanya. (ast/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Wakil Komandan TKN Prabowo-Gibran, Roy Edison Maningkas mengeklaim warga Bali masih tetap mencintai Presiden Jokowi. Tidak seperti narasi di medsos.


Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News