Bantai PS TNI, Persija Jakarta Catat Rekor Klub

Bantai PS TNI, Persija Jakarta Catat Rekor Klub
Persija berhasil membantai PS TNI 4-1 (Persija Jakarta)

jpnn.com, BEKASI - Persija Jakarta mencetak rekor kemenangan terbesarnya musim ini saat meladeni PS TNI di Stadion Patriot, Sabtu (30/9). Macan Kemayoran berhasil menang 4-1.

Kemenangan ini memperlihatkan bahwa Persija mampu tampil tajam di lini depan. Walau kemenangan tersebut tak menggerakkan Persija dari peringkat enam klasemen sementara dengan poin 46.

Tak hanya itu, terakhir kali Persija mencetak empat gol pada satu laga terjadi pada April 2015 ketika bermain imbang 4-4 dengan Arema.

PS TNI sendiri merupakan tim yang identik dengan pembantaian. Sebelumnya mereka beberapa kali dibantai oleh tim lawan.

Sejak awal Persija bermain sangat agresif. Mereka terlihat jelas ingin meraih kemenangan demi membuka asa merangsek ke papan atas. Persija bermain sangat kolektif. Para pemain mereka benar-benar bahu membahu. Terlihat dari empat gol yang dicetak oleh pemain berbeda.

Laga baru berjalan 13 menit, Fitra Ridwan berhasil mencetak gol memanfaatkan umpan Bambang Pamungkas.

PS TNI tak menyerah begitu saja, mereka menyamakan kedudukan tujuh menit kemudian melalui Sansan Husaeni. Laga semakin ketat dan menarik.

Tapi, Persija memperlihatkan performa yang jauh lebih menawan lagi. Bek kiri timnas Indonesia milik mereka, Rezaldi Hehanusa berhasil membuat Persija unggul kembali pada menit ke-41. Babak pertama berakhir 2-1.

Terakhir kali Persija mencetak empat gol pada satu laga terjadi pada April 2015 ketika bermain imbang 4-4 dengan Arema.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News