Bantu Ekonomi Keluarga, Ibu-Ibu DWP Kota Bekasi Belajar Digital Marketing dengan AI

Bantu Ekonomi Keluarga, Ibu-Ibu DWP Kota Bekasi Belajar Digital Marketing dengan AI
Pelatihan digital marketing dengan tajuk Aktif dan Produktif Kuasai Dunia Digital dengan Handphone, bagi ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Kota Bekasih. Foto: Dok DWP Kota Bekasi

jpnn.com, JAKARTA - Puluhan ibu-ibu yang tergabung dalam anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) bidang ekonomi Kota Bekasi mengikuti kegiatan pelatihan digital marketing.

Pelatihan digital marketing yang bertajuk "Aktif & Produktif Kuasai Dunia Digital dengan Handphone" ini digelar di Gedung Balai Patriot, Kota Bekasi.

Para istri pegawai negeri ini tampak dengan tekun mengikuti kegiatan tersebut.

Wakil Ketua DWP Kota Bekasi Reni Yulia Aceng mengatakan kegiatan ini digelar untuk mendekatkan ibu-ibu anggota dan pengurus Dharma wanita Kota Bekasi dengan dunia digital dan merasakan manfaat langsung yang positif.

"Sehingga bisa lebih kreatif dan produktif dalam penggunaan teknologi digital Artificial Intelligence (AI)," ucap Reni Yulia Aceng dalam keterangan pers yang diterima redaksi, Rabu (23/8).

Menurut Reni, pelatihan digelar diadakan untuk membekali pengetahuan dan kemampuan ibu-ibu DWP Bekasi dalam digitalisasi AI.

Sehingga mampu menjadikan para anggota DWP lebih aktif dan produktif mengelola dan menghasilkan pendapatan dari dunia digital.

"Semoga dengan kegiatan ini, pengetahuan dan keterampilan ibu-ibu DWP tentang dunia digital meningkat," ujar Sekretaris DWP Kota Bekasi Hotryanti Sidabutar menambahkan.

Puluhan ibu-ibu yang tergabung dalam anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) bidang ekonomi Kota Bekasi mengikuti kegiatan pelatihan digital marketing.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News