Fea Rini Ungkap Rahasia Sukses di Bisnis Digital Marketing

Fea Rini Ungkap Rahasia Sukses di Bisnis Digital Marketing
Fea Rini mengungkap rahasia sukses di bisnis digital marketing. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Kreator konten Fea Rini mendulang sukses dari media sosial. Dia, bahkan bisa membangun bisnis impiannya, MobileClass.

Menurut ibu dua anak ini, bisnis yang didirikannya pada 2016, itu berupa pelatihan kontinu tentang marketing di media sosial (medsos) dan marketplace.

Dia mengaku tidak mematok keuntungan tinggi dari setiap kelas. Hanya 10 sampai 25 persen dari kelas yang bisa di-afffiliate-kan.

"Banyak ibu rumah tangga yang bisa menghasilkan uang dari sosmed melalui jualan affiliate TikTok dan MobileClass," kata Fea Rini, dalam keterangannya, Minggu (13/8).

Reputasi Fea Rini sebagai mentor bisnis pun terbangun selaras dengan kredibilitas yang ditunjukkannya. Terbukt dari bertambahnya peserta MobileClass hingga ribuan orang.

"Banyak dari kalangan ibu rumah tangga mampu menghasilkan jutaan hingga ratusan juta dari konten-kontennya di TikTok yang cara membuat kontennya didapatkan dari materi pengajaran di MobileClass," ungkapnya.

Fea Rini mengaku memilih berbisnis di dunia digital marketing karena modal yang dikeluarkannya sangat minim.

"Modal yang dikeluarkan hanya sekali, tetapi bisa mendapatkan ilmu terkait cara menghasilkan uang lebih banyak," tuturnya.

Fea Rini mengungkap rahasia sukses di bisnis digital marketing. Simak penuturannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News