Bantu Wujudkan Herd Immunity, NU CARE-Lazisnu dan Matahari Depstore Gelar Vaksinasi

Bantu Wujudkan Herd Immunity, NU CARE-Lazisnu dan Matahari Depstore Gelar Vaksinasi
Masyarakat dan pengunjung mall Tamini Squere mengikuti vaksinasi yang digelar NU Care-LAZISNUS bersama PT Matahari Departement Store Tbk (Matahari), Assomadiyah Medical Center dan Puskemas Kampung Makassar pada Sabtu-Minggu (27-28/11/2021). Foto: NU Care

jpnn.com, JAKARTA - Pengurus Pusat (PP) NU Care-LAZISNU bersama PT Matahari Departement Store Tbk (Matahari), Assomadiyah Medical Center dan Puskemas Kampung Makassar-Jakarta Timur bersinergi menggelar kegiatan Gebyar Vaksinasi untuk warga Jakarta Timur.

Vaksinasi ini berlangsung di Mall Tamini Square, Pinang Ranti, Jakarta Timur pada Sabtu-Minggu (27-28/11/2021).

Kegiatan vaksinasi selama dua hari tersebut mendapat sambutan antusias dari masyarakat dan pengunjung mall Tamini Squere. Hal ini terlihat dari terpakainya 600 dosis vaksin yang telah disiapkan Assmodiyah Medical Center dan Puskemas Kampung Makassar.

“Kami melaksanakan Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Tamini Square Jakarta Timur selama dua hari dan kami telah menyiapkan sebanyak 600 dosis vaksin,” kata dr. H. M. Noor Dhanfit, MARS selaku Ketua Pelaksana Vaksinasi dari Assomadiyah Medical Center.

Penanggung jawab program kerja sama PP NU Care-LAZISNU dengan PT. Matahari Depstore Ahyad Alfidai mengatakan kegiatan tersebut digelar berkat kemitraan antara NU Care-LAZISNU dan Matahari Depstore dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam Kesempatan tersebut, Ahyad Alfidai juga menyampaikan terima kasih atas partisipasi segenap pihak hingga terlaksananya vaksinasi ini, khususnya kepada para pelanggan Matahari Depstore yang telah memberikan donasinya melalui kasir-kasir Matahari Depstore.

“Gebyar Vaksinasi ini diharapkan NU Care-LAZISNU dan Matahari Departement Store dapat membantu mengotimalkan program pencegahan dan penghentian penyebaran Covid-19 yang telah dilakukan Pemerintah dan berbagai elemen masyarakat sehingga dapat secepatnya tercapai target herd immunity atau kekebalan kelompok sebagaimana yang dicanangkan pemerintah.

Marketing dan communication Tamini Square Donny mengatakan antusias masyarakat atau pengunjung sangat positif sekali dalam kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid-19.

Kegiatan vaksinasi dari NU CARE-Lazisnu dan Matahari Depstore mendapat sambutan antusias dari masyarakat dan pengunjung mall Tamini Squere.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News