JPNN.com

Bantuan Beras untuk Warga 8 Kecamatan di Surabaya, Gambar Banteng Moncong Putih

Jumat, 24 April 2020 – 13:28 WIB Bantuan Beras untuk Warga 8 Kecamatan di Surabaya, Gambar Banteng Moncong Putih - JPNN.com
Kader PDIP Surabaya membagikan paket beras kepada warga di Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya, Jumat (24/4/2020). FOTO ANTARA/HO-PDIP Surabaya

jpnn.com, SURABAYA - DPC PDI Perjaungan Kota Surabaya membagikan bantuan beras kepada warga terdampak krisis ekonomo akibat wabah virus corona, di delapan kecamatan.

"Pembagian ini menggenapi paket beras yang telah dibagikan sebelumnya di 23 kecamatan. Sehingga program aksi sosial ini telah mencakup 31 kecamatan di Kota Surabaya," kata Ketua DPC PDIP Kota Surabaya, Adi Sutarwijono, di Suranaya, Jumat (24/4).

Pembagian 2 ton beras di delapan kecamatan Kota Surabaya meliputi Kecamatan Rungkut, Gununganyar, Wonocolo, Tambaksari, Bulak, Jambangan, Lakarsantri, dan Wiyung.

Dijelaskan, pembagian beras ditujukan kepada keluarga-keluarga di masyarakat yang paling rentan, akibat pandemi Virus Corona atau COVID-19 seperti halnya mereka yang kehilangan pekerjaan dan penghasilan, kaum lanjut usia, janda, dan lain sebagainya.

Adi Sutarwijono sebelumnya mengatakan PDIP Surabaya juga telah membagikan ribuan paket minuman tradisional dan telur ayam kepada warga di Kota Pahlawan.

Selain itu juga ribuan masker juga telah dibagikan kepada warga sebagai ikhtiar mencegah penyebaran Virus Corona.

"Datangnya bulan suci Ramadhan semakin meneguhkan PDI Perjuangan di jalan kemanusiaan, yakni hadir di tengah-tengah kesulitan rakyat. Ketika terjadi krisis akibat pandemi COVID-19," kata Adi yang juga Ketua DPRD Surabaya ini.

Untuk aksi sosial yang dilaksanakan di Kecamatan Tambaksari, para kader PDI Perjuangan dengan memakai masker, membagi-bagikan paket beras dengan menemui warga dari rumah ke rumah.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo