Bantuan Istana Kepresidenan, Apa Saja Ya?

Bantuan Istana Kepresidenan, Apa Saja Ya?
Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Banten, Kamis (30/6) pekan lalu. FOTO: Dispen Lantamal III

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Banten, Kamis (30/6) pekan lalu. Kedatangan Presiden RI disambut Gubernur Banten Rano Karno beserta istri, Wali Kota Serang Tubagus Khaerul Jaman, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Hadi Prasojo, Kapolda Banten Brigjen Pol Ahmad Dofiri, Danrem 064/Maulana Yusuf Kolonel Inf Wirana Prasetya Budi dan Danlanal Banten Kolonel Laut (P) Dadang Somantri.

Kunjungan Kepala Negara ke Provinsi Banten tersebut dalam rangka untuk melaksanakan aksi sosial berupa pembagian sembako sebanyak 3000 paket. Sembako tersebut dibagikan  di tiga lokasi yaitu Kampung Kabanyakan, Kampung Priyai, dan Kampung Sempu di Kota Serang, Banten.

Dari pantauan di lapangan, paket sembako yang terbungkus kantong bertuliskan "Bantuan Istana Kepresidenan Republik Indonesia" berisikan minyak goreng, gula pasir, teh, dan beras. Selain bagi-bagi sembako, presiden juga membagi-bagikan buku tulis untuk anak-anak di ketiga kampung tersebut.

Kadispen Lantamal III Jakarta, Mayor Laut (KH) Ign. M. Pundjung T dalam siaran persnya, mengatakan setiap lokasi yang dikunjungi, Kepala Negara selalu menyempatkan diri bersalaman dan berbincang dengan warga.(fri/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News