Bantuan Terus Berdatangan

Bantuan Terus Berdatangan
Bantuan Terus Berdatangan
SIDRAP - Pemerintah provinsi Sulsel memberi perhatian besar terhadap bencana angin puting beliung ini. Sabtu, (25/2) Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang bersama Kepala Badan Penanggulangan Bencana Sulsel, Andi Mappagio turun langsung meninjau kondisi warga.

   

Agus yang mewakili pemprov Sulsel menyerahkan bantuan makanan dan peralatan dapur. Penyerahan bantuan disaksikan Bupati Sidrap Rusdi Masse.

   

Bantuan yang diserahkan antara lain 1 ton beras, 100 dos mi instant, 100 dos kecap manis, 100 kaleng ikan kaleng sarden, 100 dos air mineral, dan 1 paket kompor serbaguna. Selain itu juga 100 kg gula pasir, 100 kaleng biskuit, 100 botol minyak goreng, dan makanan siap saji 5 paket.

   

Pada kesempatan itu Agus juga menyerahkan bantuan dari PMI yang diterima langsung Camat Pancalautang, Muh Amin. Bantuan dari PMI itu berupa tenda tropolin dan tenda family kids sesuai jumlah rumah korban dan 3 unit dapur umum.

   

SIDRAP - Pemerintah provinsi Sulsel memberi perhatian besar terhadap bencana angin puting beliung ini. Sabtu, (25/2) Wakil Gubernur Sulsel, Agus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News