Banyak Cara Wanita Capai Orgasme

Banyak Cara Wanita Capai Orgasme
Banyak Cara Wanita Capai Orgasme
ANDA mungkin sudah paham bahwa orgasme terjadi karena kontraksi otot dalam tubuh, dikombinasikan dengan peningkatan tekanan darah. Namun menurut Dr A Chakravarthy, Konsultan Reproduksi & Seksual Kedokteran di International Association of Sexual Medicine, kebanyakan pria dan wanita belum tahu banyak hal mengenai orgasme.

"Nah, jika anda tetap bingung, hari ini saya akan menuliskan lima fakta tentang orgasme wanita," kata Dr A Chakravarthy, seperti dikutip di laman Times of India, Rabu (1/5).

Pertama, umumnya, wanita dapat mencapai orgasme hanya melalui hubungan seksual. Namun, hanya satu dari tiga wanita mendapatkan orgasme secara teratur selama hubungan seksual. Beberapa dapat mencapai orgasme hanya dengan hubungan seksual, tetapi tetap memerlukan tindakan ekstra untuk membangkitkan gairahnya.

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa orgasme adalah klimaks seksual, tidak peduli bagaimana cara anda mendapatkannya. Bagaimana seorang wanita mencapai orgasme tidak ada hubungannya dengan kesehatan mentalnya atau kematangan emosi.

ANDA mungkin sudah paham bahwa orgasme terjadi karena kontraksi otot dalam tubuh, dikombinasikan dengan peningkatan tekanan darah. Namun menurut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News