Banyak Gerak Bikin Langsing

Banyak Gerak Bikin Langsing
Artika Sari Devi saat ditemui di XXI Ballroom, Jakarta Theatre, Rabu (16/3). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
SETIAP kali bertemu dengan Artika Sari Devi dia selalu senang membagi cerita tentang buah hatinya Sarah Ebiella Ibrahim. Begitu juga ketika menjadi salah satu endorse kampanye nasional Aqua Mulai Hidup Sehat Dari Sekarang di Djakarta Theater. Karena peduli dengan kesehatan anaklah Artika mau terlibat dengan kampanye itu.

"Kalau sudah punya anak pasti yang dipikirkan anak. Bagaimana supaya dia selalu mendapatkan yang terbaik. Termasuk asupan gizinya," terang Puteri Indonesia 2004 itu. Maka, ketika puteri semata wayangnya itu mulai menunjukkan perkembangan, Artika pun merasa gembira. "Ya berarti kan dia sehat," katanya.

Saat ini buah perkawinannya dengan Baim itu sudah sangat aktif. Sudah mulai belajar berlari. "Sudah berasa anak saja. Kalau dulu kan masih bayi," katanya lantas tertawa. Beruntung dia dan suami memiliki kesepakatan pembagian tugas menjaga Sarah. Jadi meski sama-sama sibuk urusan anak tidak terbengkalai.

Urusan penampilan, Artika juga makin cantik dan langsing. Biasanya setelah melahirkan dan punya anak tubuh perempuan melar. Tapi dia tidak. Kini tubuhnya langsing seperti dulu saat masih single. "Ini prosesnya alami lho. Bukan sengaja karena mau aktif kerja lagi lalu saya menurunkan berat badan," terangnya. Menurutnya dia adalah orang yang aktif.

SETIAP kali bertemu dengan Artika Sari Devi dia selalu senang membagi cerita tentang buah hatinya Sarah Ebiella Ibrahim. Begitu juga ketika menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News