Takut, Nia Ramadhani Batal Donor Darah

Takut, Nia Ramadhani Batal Donor Darah
Takut, Nia Ramadhani Batal Donor Darah
JAKARTA - Keinginan Nia Ramadhani untuk mendonorkan darahnya terpaksa dibatalkan. Keberanian yang dikumpulkannya di rumah, tiba-tiba hilang saat melihat jarum suntik. Dia pun terpaksa hanya menjadi penonton dalam aksi donor darah Antv yang digelar di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, kemarin. "Saya takut, kayaknya banyak banget darah yang diambil. Dan saya memang agak sedikit takut dengan jarum," ungkapnya.

Suaminya, Ardi Bakrie, sudah berusaha membangkitkan kembali keberaniannya. Tetapi toh perempuan kelahiran Jakarta, 6 April 1980 itu sudah terlanjur ketakutan. "Saya pengen banget mendonorkan darah, karena keinginan saya untuk membantu orang. Sebenarnya sudah banyak yang telah membantu saya mengurangi rasa ketakutan itu, tapi saya sendiri belum bisa melawan rasa ketakutan itu," tuturnya.

Bukan kali ini saja dia menunjukkan ketakutannya pada jarum suntik. Sebelumnya pemeran Felina dalam film Kesurupan itu juga nyaris syok ketika kondisinya drop dan harus masuk rumah sakit. Pasalnya saat itu dokter memintanya untuk langsung diinfus. "Waktu saya diinfus saja, itu karena dipaksa. Saya dipaksa dokter," imbuh aktris berdarah Sunda tersebut.

Nia tidak dapat menjelaskan awal ketakutannya pada jarum suntik. Tetapi yang pasti, hingga saat ini dia belum berani jika ada jarum yang ditusukkan ke bagian tubuhnya. "Kalau lihat saja nggak takut. Pegang juga nggak takut. Cuma kalau sudah nusuk, ngeri. Kebayangnya seperti disayat-sayat," katanya. (ash/ito/jpnn)

JAKARTA - Keinginan Nia Ramadhani untuk mendonorkan darahnya terpaksa dibatalkan. Keberanian yang dikumpulkannya di rumah, tiba-tiba hilang saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News