Banyak Karangan Bunga Rusak, Warga Tetap Kunjungi Balai Kota

Banyak Karangan Bunga Rusak, Warga Tetap Kunjungi Balai Kota
Warga saat berpose di dekat karangan bunga untuk Basuki T Purnama dan Djarot S Hidayat di depan Balai Kota DKI, Senin (1/5). Foto: Adrian Gilang/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Keramaian masih terlihat di depan Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (1/5) malam, pascaaksi unjuk rasa puluhan ribu buruh memperingati May Day.

Namun, keramaian bukan hanya datang dari massa buruh.

Tapi dari masyarakat DKI Jakarta, yang ingin menyaksikan langsung pajangan ribuan karangan bunga untuk pasangan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

Saking ramainya, petugas Dinas Perhubungan DKI Jakarta terpaksa bekerja ekstra mengatur kendaraan-kendaraan yang datang.

Umumnya, masyarakat yang datang berkelompok. Ada yang beserta anak istri dan anggota keluarga lain. Ada juga yang bersama para sahabat dan rekan kerja.

Mereka datang, untuk berfoto di depan karangan-karangan bunga yang sebagian masih tersusun rapi di pekarangan dalam dan sisi badan jalan di depan Balai Kota.


Warga, Djunaidi, sengaja datang bersama kedua ‎anaknya, untuk melihat langsung fenomena karangan bunga buat Ahok-Djarot.

"Mumpung hari libur mas, ‎anak-anak ngajakin. Katanya pengin melihat karangan bunga untuk Ahok," ujar warga Rawamangun, Jakarta Timur tersebut.

Keramaian masih terlihat di depan Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (1/5) malam, pascaaksi unjuk rasa puluhan ribu buruh memperingati May Day.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News