Banyak Maunya, Ini Target Is Eks Payung Teduh di 2018

Banyak Maunya, Ini Target Is Eks Payung Teduh di 2018
Selepas dari Payung Teduh, Is berencana melanjutkan karir sebagai penyanyi solo dan pencipta lagu. Foto: INSTAGRAM PUSAKATA

jpnn.com - Hengkang dari band yang membesarkan namanya, Payung Teduh, tidak serta merta membuat Mohammad Istiqomah Djamad atau Is berhenti berkarya. Mengusung nama Pusakata, dia memiliki sejumlah target yang ingin dilakukan sepanjang 2018 ini.

Ditemui di What's Up Cafe Tanjung Duren, Jakarta Barat (23/2), Is bercerita mengenai keinginannya membuat film pendek,film anak, menulis buku, dan tentunya membuat album. Tetapi, salah satu project yang sedang digarapnya adalah membuat lagu baru.

"Maret awal gue akan rilis single pertama Kehabisan Kata. Untuk proyek ini gue nggak mau ngoyo. Gue sama sekali nggak mau dikejar-kejar target atau bikin target sendiri terus puyeng, single single aja dulu," ungkapnya.

Kehabisan Kata akan bercerita mengenai kegelisahan Is yang tidak ingin kehabisan bahan pembicaraan untuk ngobrol dan bertukar pikiran. Sementara film pendeknya nanti akan dibuat dengan mengajak beberapa temannya untuk membantu.

"Kehabisan Kata berawal dari kegelisahan takut kehabisan bahan obrolan pas lagi ngumpul, ketemu orang-orang. Kalau film pendek itu nantinya saya akan ajak temen-temen juga untuk membantu. Yang pasti sesuai konsep Pusakata," imbuhnya.

Ditanyai soal arti dari Pusakata dan alasan memilih nama tersebut, dia mengaku nama tersebut diambil dari nama anak keduanya.

"Nama itu diberikan oleh anak gue yang umurnya 9 tahun, gue nanya, what if is a boy? No, is a baby brother, his name is pusakata. Gue cari lah arti nama Pusakata. Pusaka kata. Terus gue nanya ke orang tua gue yang ternyata dalam bugis Makasar dengan opostrof dibelakangnya itu Pusakata' artinya harta karun milik lo. Dan buat gue, itu jadi doa yang sangat kuat, makannya nama Instagram gue nggak gue ubah namanya tetep pusakata. Karena gue yakin banyak kalimat-kalimat yang akan diceritakan dari kata kata yang muncul dari pusakata, insyaallah" tandasnya. (yln/JPC)

 

Hengkang dari band yang membesarkan namanya, Payung Teduh, tidak serta merta membuat Mohammad Istiqomah Djamad atau Is berhenti berkarya.

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News