Banyak Pegawai Kemenpan&RB Hanya Santai

Banyak Pegawai Kemenpan&RB Hanya Santai
Banyak Pegawai Kemenpan&RB Hanya Santai
JAKARTA - Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan&RB) sudah ditetapkan sebagai role model dalam reformasi birokrasi. Namun demikian, di kementrian yang dipimpin Azwar Abubakar itu masih saja ada pegawai yang kerjaannya hanya santai-santai.

Hal itu diungkapkan Wamenpan RB, Eko Prasojo dalam keterangan pers, Sabtu (7/4). Menurutnya, banyak anak buahnya yang kinerjanya baik dan sangat sibuk. Namun masih saja ada pegawainya yang kerjanya santai.

"Mengubah mindset setiap PNS memang butuh waktu yang tidak singkat. Sebagai role model reformasi birokrasi, Kementerian PAN&RB harusnya memberikan contoh yang baik ke instansi lain. Tapi kenyataannya hingga saat ini masih ada kesenjangan di jajaran Kementerian PAN&RB," kata Eko dalam keterangan persnya, Sabtu (7/4).

Kesenjangan itu terlihat dari kinerja masing-masing pegawai di setiap bagian. “Ada pegawai yang kerjanya cukup baik dan sangat sibuk, tapi masih ada juga yang santai," ujar guru besar Universitas Indonesia ini.

JAKARTA - Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan&RB) sudah ditetapkan sebagai role model dalam reformasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News