Banyak Potensi PAD Reklame Bocor di Mal

Banyak Potensi PAD Reklame Bocor di Mal
Banyak Potensi PAD Reklame Bocor di Mal
BEKASI - Sebagai daerah jasa dan perdagangan, reklame menjadi salah satu sektor Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang utama di Kota Bekasi. Namun lantaran banyak potensi PAD yang belum tergali di bidang reklame, Dinas Pertamanan, Pemakaman dan Penerangan Jalan Umum (DPPPJU) Kota Bekasi pun menjadi dinas yang terus menjadi sorotan, karena masih banyak pajak reklame belum tergali yang diduga bocor.

Dugaan banyaknya potensi pajak reklame yang belum tergali diamini Kepala Seksi (Kasi) Reklame DPPPJU Kota Bekasi Edi Setyawan sambil mengatakan kalau pihaknya akan melakukan penyisiran reklame di wilayah pusat perbelanjaan seperti mal-mal.

"Potensi adanya pajak reklame yang belum terpungut di Mal memang ada, terlebih di wilayah dalam mal yang kita akui masih perlu banyak penyisiran untuk kita lakukan pendataan," ucap Kasi yang akrab disapa Edi ini.

Pendataan reklame sendiri, lanjut Edi, akan menjadi prioritas DPPPJU dalam memaksimalkan pendapatan PAD 2011. Dengan menyisir mal-mal, dia optimis terget Rp15 miliar PAD dapat tercapai dengan mengerahkan sumber daya yang ada.

BEKASI - Sebagai daerah jasa dan perdagangan, reklame menjadi salah satu sektor Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang utama di Kota Bekasi. Namun lantaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News