Banyak Warga Miskin Belum Dapat BLSM

Banyak Warga Miskin Belum Dapat BLSM
Banyak Warga Miskin Belum Dapat BLSM
PANGALENGAN-Penyaluran Kartu Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) di Desa Pangalengan, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung belum dibagikan ke masyarakat. Lantaran, banyak masyarakat di wilayah tersebut belum mendapatkan kartu BLSM dan meminta jatah BLSM.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Desa Pangalengan, Tati Domo ketika ditemui dikediamannya di Desa Pangalengan, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung pada, Minggu (30/6).

Menurut Tati, karena banyaknya masyarakat yang meminta jatah BLSM, untuk sementara kartu BLSM belum bisa dibagikan. "Kita masih menunggu komitmen para Ketua RW dan Ketua RT setempat untuk mengatasinya," ungkap

Tati menjelaskan, warga di Desa Pangalengan yang berhak menerima BLSM sebanyak 1400 Kepala Keluarga (KK) dari jumlah warga Desa Pangalengan mencapai 5500 KK. Namun lanjut dia, banyak warga yang tidak berhak mendapat BLSM ikut meminta jatah BLSM dengan alasan bermacam-macam.

PANGALENGAN-Penyaluran Kartu Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) di Desa Pangalengan, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung belum dibagikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News