Banyak Warga Miskin, Jokowi tak Mau Pesta Pora

Banyak Warga Miskin, Jokowi tak Mau Pesta Pora
Banyak Warga Miskin, Jokowi tak Mau Pesta Pora
JAKARTA -- Calon gubernur nomor urut 3, Joko Widodo mengaku tidak ingin ada pesta pora dalam kampanyenya yang digelar Minggu besok (1/7) di lapangan Parkir Timur Senayan. Alasannya, pria yang biasa disapa Jokowi ini mengaku prihatin dengan kondisi sosial di Jakarta yang masih dilanda kemiskinan.

"Fakta lapangan yang kita lihat di Jakarta banyak warga kurang mampu, miskin, gizi buruk. Jadi buat apa kita buang-buang uang cuma dengerin orang ngomong orasi-orasi. Jadi besok penuh kesederhanaan tidak pesta pora seperti yang lain," kata Jokowi kepada pers di Media Centre Jokowi-Ahok di Jalan Borubudur, Jakarta Pusat, Sabtu (30/6).

Jokowi menuturkan, Karnaval Kotak-Kotak yang digelar besok akan digunakannya untuk menampung aspirasi masyarakat. Ia ingin mengetahui apa saja yang diinginkan oleh masyarakat di Jakarta.

"Besok akan ada open house bagi seluruh masyarakat. Kami ingin mendengar apa yang diinginkan oleh masyarakat, apa yang jadi aspirasi masyarakat dan foto-foto itu saja," ujar cagub yang berpasangan dengan Basuki T.Purnama atau Ahok.

JAKARTA -- Calon gubernur nomor urut 3, Joko Widodo mengaku tidak ingin ada pesta pora dalam kampanyenya yang digelar Minggu besok (1/7) di lapangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News