Banyak Yang Sirik Hasil Konvensi, Dahlan Nilai Wajar

Banyak Yang Sirik Hasil Konvensi, Dahlan Nilai Wajar
Banyak Yang Sirik Hasil Konvensi, Dahlan Nilai Wajar

jpnn.com - JAKARTA - Peserta konvensi Calon Presiden (Capres) Partai Demokrat, Dahlan Iskan, tak mau ambil pusing jika ada pihak yang tidak suka dengan hasil survei konvensi yang menempatkan namanya di urutan paling atas. Nama Dahlan sampai saat ini memang terus merajai hasil survei konvensi di antara 10 calon peserta konvensi lainnya. Menurutnya, wajar bila ada yang tidak suka dengan hasil tersebut.

"Ya wajar sekali, di dunia ini kan bermacam-macam sifat orang. Enggak semua orang sifatnya baik, ada yang jahat, ada yang ikhlas, ada yang pendendam, yang hobi nipu juga aja dan macem-macem lah," terang Dahlan saat ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (17/2).

Karenanya, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini menyerahkan sepenuhnya pada masyarakat. Dia juga pasrah bila nantinya dirinya tidak menjadi pemenang konvensi ataupun tak menjadi presiden 2014.

"Saya ini terserah saja, jadi juga baik, enggak jadi juga enggak apa-apa. Biar masyarakat yang menilai," seru bekas Dirut PLN ini. (chi/jpnn)

JAKARTA - Peserta konvensi Calon Presiden (Capres) Partai Demokrat, Dahlan Iskan, tak mau ambil pusing jika ada pihak yang tidak suka dengan hasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News