Bara JP Puji Kepemimpinan Loyal Prabowo Subianto di Pemerintahan Jokowi

Bara JP Puji Kepemimpinan Loyal Prabowo Subianto di Pemerintahan Jokowi
Prabowo Subianto selepas pertemuan dengan Presiden Jokowi di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (10/7). Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden

jpnn.com, JAKARTA - Prabowo Subianto kini kembali menjadi calon pemimpin potensial untuk didukung pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Hal ini tidak lepas dari sosok Prabowo yang sangat loyal terhadap pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sejak menjadi Menteri Pertahanan.

Hal ini pula yang membuat Ketua Umum (Ketum) Barisan Rakyat Jokowi Presiden (Bara JP), Utje Gustaaf Patty memuji sosok capres Prabowo.

“Saat ini yang paling saya kagumi dari beliau adalah loyalitas. Saya dapat info Prabowo itu ternyata setia kawan sekali,” kata Utje.

Utje menjelaskan sosok loyal yang diperlihatkan Prabowo Subianto kepada Presiden Jokowi di pemerintahan memang menjadi teladan bagi semua masyarakat Indonesia. Selain loyal, kinerjanya di Kementerian Pertahanan juga tergolong impresif.

“Begitu beliau berkomitmen mendukung Pak Jokowi dalam pemerintahan, beliau total, royal pada pemerintah Pak Jokowi,” terang Utje.

Kendati demikian, Utje mengaku pihaknya masih akan tetap patuh pada instruksi Presiden Jokowi tentang siapa yang akan didukung orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Namun, dia juga menaruh harapan jika Pilpres 2024 nanti bisa berjalan lancar dan tidak ada perpecahan.

“Kami berharap silaturahmi seperti ini, jika kami jadi satu pihak pada akhirnya di kontestasi Pilpres 2024,” ucap Utje.

Prabowo terus menjadi capres potensial dalam Pilpres 2024 mendatang. Pasalnya, orang nomor satu di Kementerian BUMN tersebut banyak menarik dukungan dari berbagai kelompok masyarakat termasuk para relawan dari Presiden Jokowi.

Sejauh ini, sukarelawan Jokowi Mania atau Joman telah mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo di Pilpres 2024 mendatang. Bahkan Joman telah mengubah nama menjadi Prabowo Mania.

Tak hanya itu, di belakang Joman terdapat relawan Pro Jokowi atau Projo memberikan sinyal kuat dukungan kepada Prabowo. (cuy/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Sukarelawan Bara JP memuji kepemimpinan Prabowo Subianto yang sangat loyal di pemerintahan Presiden Jokowi.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News