Bara JP Siap Menangkan Jokowi Satu Periode Lagi

Bara JP Siap Menangkan Jokowi Satu Periode Lagi
Pasangan nomor urut 1 dalam Pilpres 2019, Jokowi - Ma'ruf. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Luwu Raya, Sulawesi Selatan, siap menangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

Kordinator Rayon Bara JP Luwu Raya, Ir Y.Pasomba, ME menyatakan Bara JP Luwu Raya membawahi Kota Palopo, Kabupaten Luwu, Luwu Timur, Luwu Utara. "Empat wilayah siap menangkan pasangan Jokowi - Ma’ruf Amin," ujar Pasomba kepada wartawan, Jumat (28/9).

Menurut Pasomba, Presiden Jokowi dinilai berhasil membawa kemajuan yang nyata di berbagai bidang dan mensejahterakan masyarakat. Selain itu, Jokowi juga berhasil pemerataan pembangunan di semua propinsi di Indonesia. "Jokowi membangun infrastruktur untuk kemajuan ekonomi di setiap daerah,” tegasnya.

"Dukungan Bara JP terhadap Jokowi karena beliau telah berhasil dalam pembangunan dan hal tersebut telah dirasakan oleh rakyat dari Sabang sampai Merauke," sambungnya.

Menurutnya, dalam lima tahun kepemimpinan sebagai Presiden RI, Jokowi telah menjadi pemimpin yang teladan, jujur, dan menyatu dengan rakyat.

Dia mengatakan, tantangan kehidupan berbangsa dan bernegara saat ini semakin kompleks, sehingga negara membutuhkan pemimpin yang memiliki integritas yang teruji seperti Jokowi.

“Dengan berbagai tantangan negara saat ini, Indonesia butuh pemimpin seperti Jokowi yang sudah teruji dalam memimpin, kita akan berjuang untuk menjadikan Jokowi kembali menjadi Presiden pada pemilihan 2019 mendatang,” ungkapnya.(jpnn)


Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Luwu Raya, Sulawesi Selatan, siap menangkan pasangan Jokowi - Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News