Barang Milik Via Vallen Hilang Diseret Ombak

Barang Milik Via Vallen Hilang Diseret Ombak
Via Vallen. Foto: Instagram/viavallen

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Via Vallen mengalami kejadian tidak mengenakkan. Salah satu kacamata miliknya hilang saat berlibur di tepi pantai.

Peristiwa tersebut diceritakan Via Vallen lewat sebuah posting-an di akun Instagram miliknya. Dia mengupload foto sedang berada di pantai dengan kondisi masih memakai kacamata. Tidak lama setelah itu, kacamata berwarna biru tersebut pun raib diseret ombak.

Pelantun Sayang itu menyebut kacamata miliknya istimewa karena dibeli di Rusia. Beberapa bulan lalu dirinya memang sempat ke sana untuk menghadiri sebuah acara.

"Baik-baik di laut ya kacamata biruku. Belinya di Rusia pas acara Bravo Award beberapa bulan yang lalu dan baru sempat kepakai sekarang, eh kok malah kintir dibawa ombak," ungkap Via Vallen, Selasa (11/6).

BACA JUGA: Fitri Tropica Sempat Mengalami Kelainan Ovarium

Dari foto yang diunggah, penyanyi asal Sidoarjo itu terlihat sedang berada di Denpasar, Bali. Via Vallen menikmati liburan dengan sejumlah anggota keluarga.

Kehilangan kacamata yang dialami Via Vallen cukup menarik perhatian fan. Beberapa followers coba menghiburnya lewat berbagai komentar.

"Ikhlaskan @viavallen, rezeki yang nemu," komentar @tinfa050507.

Via Vallen curhat di akun Instragramnya, cerita kehilangan kacamata saat bermain di pantai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News