Barbara Palvin, Pengganti Selena Gomez?

Barbara Palvin, Pengganti Selena Gomez?
Barbara Palvin, Pengganti Selena Gomez?
MODEL pakaian dalam Victoria"s Secret, Barbara  Palvin mengumumkan lewat Twitter jika dia tak lagi punya kekasih. Pertanyaannya sekarang, apakah status baru model kelahiran Budapest, Hungaria bakal bertahan lama. Tentunya akan banyak pria yang berusaha mendekati gadis 19 tahun ini, tapi menurut situs hiburan hollywoodlife yang dikutip Jumat (5/4), kandiddat terkuat adalah Justin Bieber, yang juga single setelah kisah cintanya diakhiri Selena Gomez.

Walau dibantah hanya sahabat, kedekatan Barbara dan Justin kerap jadi pertanyaan. Bukan sekali dua kali keduanya terlihat mesra di tempat umum. Catatan hollywoodlife, pada 8 November 2012, Justin dan Barbara terlihat nonton bareng drama "The Lion King" di Broadway, New York. Tepat sebulan kemudian atau 8 Desember 2012, mereka lagi-lagi tertangkap kamera berduaan di sebuah tempat di Miami. Tak mungkinlah tak ada rasa cinta sampai harus jalan bareng terus.

Yang patut dicatat, sewaktu berduaan pada November dan Desember, pemilik hits "Beauty and a Beat" itu masih terikat hubungan dengan Selena Gomez. Justin dan Selena diketahui putus selepas mereka menjalani liburan akhir tahun ke Meksiko. Meski namanya liburan, ternyata keduanya terlibat pertengkaran besar membahas soal ada tidaknya perasaan khusus Justin ke Barbara.

Kini setelah keduanya single apalagi hambatannya. Tinggal jalani saja. Barbara sendiri terlihat sangat peduli dengan penyanyi kelahiran Kanada itu. Sewaktu Justin sibuk tur, duta produk

MODEL pakaian dalam Victoria"s Secret, Barbara  Palvin mengumumkan lewat Twitter jika dia tak lagi punya kekasih. Pertanyaannya sekarang, apakah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News