Maria Selena Jajal Jadi Presenter

Maria Selena Jajal Jadi Presenter
Maria Selena. Foto: JPNN
MARIA Selena menjaga tradisi pemenang kontes Putri Indonesia yang selalu terjun ke dunia entertain setelah lepas dari Putri Indonesia 2011. Wanita kelahiran Palembang 24 September 1990 tersebut mulai menjajal sebagai MC (Master of Ceremony) dan dunia presenter.

Bungsu dari lima bersaudara pasangan Agus Rahmucahyo dan Elizabeth Nurdaryati ini mengaku sudah ada stasiun televisi yang mengontraknya sebagai presenter. ''Ada program baru di satu stasiun televisi yang nanti akan saya presenteri,'' ujar wanita berambut panjang itu.

Meski mulai terjun ke dunia hiburan, namun wanita yang dulunya dikenal tomboy itu tak melupakan kuliahnya dan juga basket. Baginya, pendidikan sangat penting untuk masa depannya nanti. Karenanya demi kuliahnya berjalan lancar, pemilik nama lengkap Maria Selena Nurcahya ini rela bolak-balik Jakarta-Bandung. 

''Sekarang aku sih masih bolak-balik Jakarta Bandung, aku masih kuliah di ITB dan sekarang masih presenting,'' tandas pehobi baca ini.

MARIA Selena menjaga tradisi pemenang kontes Putri Indonesia yang selalu terjun ke dunia entertain setelah lepas dari Putri Indonesia 2011. Wanita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News